" Make yourself as an explorer, then the world will be your handheld with yourself "

Senin, 14 Maret 2016

Cerita motto hidup

Cerita tentang motto hidup

“  Make yourself as an explorer, Then the world will be your handheld with yourself “

berawal dari beberapa penggalan kata motto diatas banyak sebuah cerita yang pernah terjadi dan akan terjadi disuatu hari nanti dalam hidup saya.

Karena saya lebih tipe sesorang yang suka bepertualang dalam kehidupan saya sendiri dari pertama saya berada di bangku sekolah menengah kejuruan sampai sekarang telah menanamkan sebuah motto
“  Make yourself as an explorer, Then the world will be your handheld with yourself “
Yang mempunyai arti yang sangat dalam dalam kehidupan saya yaitu sebuah pertualangan yang saya lakukan sendiri dari bangku sekolah demi tujuan untuk mengapai impian yang bisa mengenggam dunia dengan tangan saya sendiri dengan perjuangan yang tanpa menyerah dan tampa mengenal lelah dari wajah saya yang akan berpetualang di dunia ini demi sebuah harapan yang telah saya planing dari semenjak kecil.

Berawal dari sebuah perjalanan kecil saya dari sebuah kampung halaman menuju sebuah kota yang besar yaitu kota pekanbaru dimana dikota ini lah saya melanjutkan hidup saya
Untuk mengapai sebuah cita cita sebelum saya pernah mentap di sebuah kota yang berbeda juga. Di pekanbaru ini lah saya selalu melakukan perjuangan baik menjelajah sebuah harapan pekerjaan, lingkungan,kelurga baru dan kota yang baru yang sangat berbeda dengan kota sebelumnya.dimana di kota ini juga saya melanjutkan bangku kuliah serta sambil bekerja,tanpa mengenal sebuah kata menyerah dalam pikiran saya dalam menjalankan dua profesi yang berbeda ini disitu saya dituntut sangat profesional menjalankanya.

Walapun saya sempat mengalami ganggur selama 1 tahun setelah lulus bangku sekolah menengah kejuran tidak masuk bangku kuliah, tetapi itu tidak mengecilkan semangat saya untuk tidak akan kuliah. Saat ini saya telah buktikan bahwa saya bisa kuliah dan bekerja. Maka dalam motto tersebut saya akan menjelajah dunia ini dan akan menggenggap dunia ini dengan tangan saya sendiri kelaknya. Amin ya ALLAH.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!